Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Final Liga Champion, Irfan Bachdim Bawa Anaknya Nonton Langsung Real Madrid

Final Liga Champion, Irfan Bachdim Bawa Anaknya Nonton Langsung Real Madrid


MADRID - Final Liga Champion 2023/2024, Irfan Bachdim langsung membawa anaknya nonton pertandingan Real Madrid di Wembley. Sontak video berdurasi 47 detik itu langsung viral di Twitter (X).


Di mana dalam video tersebut, terlihat pada konteng yang diunggah akun X @SeputarMadrid, Irfan Bachdim tengah berbincang dengan anaknya dan terlihat mereka saling memperkenalkan diri.


"Halo! Saya Irfan Bachdim, dan ini anak saya Kenji. Bagaimana pertandingan ini, kata Irfan Bachdim kepada anaknya, Kenji langsung menjawab Sangat bagus!. Apakah ini mimpi yang menjadi kenyataan buatmu? Iya. Apakah ini menginspirasimu untuk menjadi pemain sepak bola seperti mereka? Kenji menjawab, pastinya. Untuk bermain di Champions League? Iya. Untuk berjuang mewujudkannya? Yes. Irfan Bachdim pun langsung menyemangati anaknya dan berucap Lets Go!"


Percakapan antara Irfan Bachdim dan anaknya Kenji pun menjadi perbincangan di netizen X. Dan postingan itu pun berhasil memeroleh 54 komentar, 256 retweet, 2 ribu like, serta 60 orang yang menjadikan video ini favorit.


@niteflowkis: Beliau ini fans Madrid ternyata


@dazedaze1111: Itu jersey teka emg cakep bgt sih dilihat


@mramdhan_dinata: Mudah"an bisa kaya gitu bareng anak nanti, Amiin


@ulinmahal: Jika tim ini tidak mencetak gol maka tim lain pasti akan mencetak gol, kita lihat saja, itu adalah hukum sepakbola


Ada juga yang memosting selebrasi Irfan Bachdim saat selebrasi. Dalam postingan itu juga ada pertanyaan. Umur berapa kalian waktu Irfan Bachdim selebrasi Legend ini?


Postingan ini pun mendapat 421 komentar, 255 retweet, seribu like dan 86 orang yang menjadikan video ini favorit.


Sumber Nusantara Terkini

Posting Komentar untuk "Final Liga Champion, Irfan Bachdim Bawa Anaknya Nonton Langsung Real Madrid"