Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Tim Volley Siap Berlaga di Turnamen Kapolres Pakpak Bharat Cup, Dalam Rangka Hut Bhayangkara

11 Tim Volley Siap Berlaga di Turnamen Kapolres Pakpak Bharat Cup, Dalam Rangka Hut Bhayangkara


PAKPAK BHARAT - Sebanyak 11 tim siap berlaga dalam turnamen Volley piala Kapolres Pakpak Bharat Cup yang digelar di Gor Traju.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ini dibuka langsung oleh Wakapolres Pakpak Bharat, Kompol Elisa Sibuea, S.Sos dan dihadiri oleh PJU Polres Pakpak Bharat serta seluruh camat se-Kabupaten Pakpak Bharat, Senin, (24/6/2024). 

"Tujuan utama turnamen ini adalah untuk membangkitkan dan menumbuhkan nilai-nilai kejuangan, persatuan dan kesatuan dalam sebuah tim sebagai perwujudan perjuangan para pahlawan kemerdekaan untuk merebut kemerdekaan, yang nantinya akan diwujudkan oleh generasi muda untuk membangun bangsa ini," kata Wakapolres Pakpak Bharat, Kompol Elisa Sibuea, S.Sos disela-sela pembukaan turnamen.

Selain itu, kata Elisa, tujuan utama kegiatan ini bukan untuk mencari siapa juara, karena pada setiap pertandingan pasti ada yang juara, tetapi bertujuan untuk membangkitkan roh sportifitas, dan kebersamaan yang sudah mulai pudar pada generasi muda.

"Sekaligus untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga tidak ada sekat yang pada akhirnya masyarakat merasa turut bertanggungjawab memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga proses pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Tak lupa juga Kompol Elisa menyampai, dengan digelarnya turnamen tersebut, diharapkan menjadi salah satu upaya untuk menjaring bibit atlit berbakat yang nantinya dapat bertanding dikancah kabupaten, Nasional bahkan Internasional.

"Untuk jumlah peserta yang sudah mendaftar ke kami ada 66 peserta, yang akan bertanding dari berbagai kecamatan menggunakan sistem gugur," terang Kompol Elisa.

Kegiatan ini juga sangat di apresisasi oleh para Forkopimda Pakpak Bharat. Elisa mengatakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Pakpak Bharat sangat memberikan ruang untuk para atlet Volley yang selama ini terpendam. 

"Menilai dari sisi lain, kegiatan ini juga sangat berpengaruh bagi peserta yang dapat meningkatkan niat berolahraga. Ini merupakan kecintaan masyarakat terhadap olahraga bahwa kita ingin menggali jam terbang olahraga Volley dan sebagaimana kita ketahui hasil akhir yang menjadi pemenang ialah Kecamatan Sttu Jehe, juara ke 2 Kecamatan Salak dan juara ke 3 Kecamatan Kerajaan Hingga Harapan 4 diperoleh oleh tim Volley Polres Pakpak Bharat" tutupnya. (*)

Sumber Nusantara Terkini

Posting Komentar untuk "11 Tim Volley Siap Berlaga di Turnamen Kapolres Pakpak Bharat Cup, Dalam Rangka Hut Bhayangkara"