Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satlantas Polres Sergai Berikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Satlantas Polres Sergai Berikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Nusantaraterkini.co, SERGAI - Satlantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako ke warga kurang mampu di Dusun IX Desa Firdaus dan Dusun III Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jumat (31/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut, personel Satlantas yang terdiri dari PS Kanit Kamsel Aiptu Hendra S, Aipda Ramses P dan Briptu Nauli Manurung, menyerahkan paket bantuan bahan pangan berupa beras, mie instan dan telur, dengan metode door to door atau langsung kepada warga penerima bantuan.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan, kegiatan baksos yang digelar dalam rangka Jumat Berkah ini bertujuan meningkatkan rasa kepedulian personel Satlantas untuk saling berbagi dengan sesama.

Kemudian kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan citra Polri khususnya Polisi Lalulintas (Polantas) di tengah masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.

"Dengan hadirnya petugas Polri khususnya lalulintas di tengah masyarakat, kami harap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga," katanya.

"Langkah ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian," tandasnya.

Sumber Nusantara Terkini

Posting Komentar untuk "Satlantas Polres Sergai Berikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu"