Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilgubsu 2024, Bobby-Ijeck Pasti Mulus Jalannya

Pilgubsu 2024, Bobby-Ijeck Pasti Mulus Jalannya

JAKARTA - Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) 2024 akan berjalan mulus apabila Bobby Nasution dan Ijeck berdampingan.

Hal itu diyakini terpilih apabila keduanya berpasangan di Pilgubsu 2024 mendatang. Begitupun, apabila tidak dengan Ijeck, Bobby Nasution bisa mengambil alternatif Anita Lubis yang merupakan istri dari mantan Bupati Deliserdang Amri Tambunan.

"Menurut saya, calon Gubernur Sumut dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Golkar, Demokrat, Gerindra dan PAN telah mencuat pada satu nama, yakni Bobby Nasution. Dan Bobby akan menang mutlak jika di pasangkan dengan Ijeck atau Anita Lubis," kata Ikhyar Velayati seorang aktivis 98 dilansir dari laman RMOL pada Jumat (24/5/2024).

Ia menjelaskan alasan dan landasan Bobby akan menang besar apabila berpasangan dengan kedua tokoh ini, yakni Ijeck dan Anita Lubis. 

"Pertama, Ijeck merupakan representasi tokoh muda Islam yang cukup populer di masyarakat khususnya di wilayah Pantai timur, kemudian Ijeck juga punya basis fanatik di kalangan pemuda, sementara Bobby punya basis fanatik di Medan dan wilayah Pantai Barat. Jika keduanya bersatu, tidak ada kekuatan politik yang bisa menghempang kemenangan mereka berdua," terang Ikhyar Velayati.

Begitupun, Ikhyar Velayati mengatakan apabila skenario Bobby-Ijeck tidak terwujud, maka Anita Lubis merupakan tokoh yang bisa mendongkrak suara Bobby di wilayah Pantai Barat.

Sumber Nusantara Terkini

Posting Komentar untuk "Pilgubsu 2024, Bobby-Ijeck Pasti Mulus Jalannya"