Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jumat Berkah, Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Kursi Roda-Tali Asih Kepada Warga

Jumat Berkah, Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Kursi Roda-Tali Asih Kepada Warga

BATUBARA - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K bersama PJU Polres Batu Bara melaksanakan Jum'at Berkah sekaligus berikan bantuan kursi roda kepada seorang lansia bernama Nek Minik (105) warga Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (17/05/24).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H Sagala menyampaikan, pemberian bantuan kursi roda itu sebagai bentuk kepedulian Polri, kususnya Polres Batu Bara terhadap masyarakat yang mengalami kelumpuhan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya Polres Batu Bara. Hari ini, kita memberikan bantuan kursi roda kepada Nek Minik, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu dirinya untuk beraktivitas," ujarnya.

"Semoga juga bermanfaat dan dapat mengubah serta menambah kebahagiaan kepada penerima dan apa yang kami lakukan ini semata-mata atas izin Allah,"sambungnya.

Usai menerima bantuan kursi roda, tak lupa Nek Minik mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Batu Bara dan jajarannya yang telah peduli terhadap dirinya.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara beserta rombongan yang telah peduli terhadap saya yang telah memberikan bantuan kursi roda dan paket sembako serta tali asih," ujarnya. (*)

Sumber Nusantara Terkini

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah, Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Kursi Roda-Tali Asih Kepada Warga"