Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sungkem ke Megawati dan Kenalkan Diri Sebagai Ketum PSI, Kaesang Bilang Begini

Sungkem ke Megawati dan Kenalkan Diri Sebagai Ketum PSI, Kaesang Bilang Begini

JAKARTA - Sungkem ke Megawati dan kenalkan diri sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku disambut baik oleh Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan.

Terlihat, Kaesang sungkem dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada acara pengundian nomor urut pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Ia mengaku bersyukur aksi yang ia lakukan ke mantan Presiden Indonesia tersebut ditanggapi baik.

"Baik-baik. Alhamdulillah semua baik," kata Kaesang di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari nusantaraterkini.co pada Jumat (17/11/2023).

Kaesang Pangarep ini juga mengungkapkan isi pembicaraan dengan Megawati di Kantor KPU. Dalam kegiatan tersebut, Kaesang mengenalkan diri sebagai seorang Ketum PSI.

Ia mengaku pertemuan dengan Ketum PDI Perjuangan ini terjadi pada Selasa (14/11/2023) malam merupakan pertemuan kali pertama.

"Saya bertemu dengan Ibu Megawati untuk pertama kalinya sebagai Ketua Umum. Jadi, saya jelaskan kepada beliau kalau saya adalah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia," ungkap Kaesang Pangarep.

Ia mengaku aksi yang ia lakukan berupa sungkem kepada Megawati merupakan inisiatif dirinya sendiri.

"Ya, tidak ada yang menyuruh," akunya.

Ungkapan Gibran Rakabuming Raka

Seperti diketahui, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep salim dan sungkem kepada Megawati di Kantor KPU RI. Terlihat putra sulung Presiden Jokowi menjelaskan secara detail momen bertemu dengan Megawati Soekarnoputri.

Gibran mengaku dirinya hanya sebatas salim kepada Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut.

"Salim saja, menghormati beliau," kata Gibran di depan kantor KPU RI yang berada di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat pada Selasa (14/11/2023) kemarin.

Mengenai apakah Gibran sembari pamit dari PDI Perjuangan saat salim dengan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Cawapres Prabowo Subianto ini menegaskan hanya sebatas salim, tidak pamit dan lainnya. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar untuk "Sungkem ke Megawati dan Kenalkan Diri Sebagai Ketum PSI, Kaesang Bilang Begini"