Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satlantas Polres Sergai Turut Aktif Amankan Event Aquabike Jetski World Championship 2023

Satlantas Polres Sergai Turut Aktif Amankan Event Aquabike Jetski World Championship 2023

SERGAI – Polres Serdangbedagai (Sergai) memberangkatkan personel Satlantas untuk ikut dalam proses pengamanan Event Internasional Aquabike Jetski Wolrd Championship 2023 di Danau Toba, selama lima hari mulai 22-26 November 2023.

Pelepasan pergeseran pasukan itu dipimpin langsung Kasatlantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu, di Halaman Kantor Satlantas Polres Sergai, Minggu (19/11/2023).

Kasi Humas Polres Sergai Ipda Brimen mengatakan, sebanyak 12 personel Satlantas Polres⁩ Sergai tersebut selanjutnya akan di BKO ke Wilayah Hukum Polres Toba.

"Event Aquabike Jetski World championship tahun 2023 merupakan ajang bergengsi yang dihadiri berbagai negara. Semoga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai harapan kita bersama," ungkapnya.

Lebih lanjut Brimen mengatakan, pada pelaksanaan apel keberangkatan personel, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta berpesan agar personel selalu meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan pengamanan, serta tetap menjaga kesehatan.

"Selama berlangsung Aquabike Jetski 2023 di kawasan Danau Toba dilakukan rekayasa lalulintas dan pengalihan arus di empat lokasi pertandingan untuk mengantisipasi kemacetan."
pungkasnya. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar untuk "Satlantas Polres Sergai Turut Aktif Amankan Event Aquabike Jetski World Championship 2023"