Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prabowo Subianto Janjikan Posisi Menteri dalam Kabinetnya Putra-Putri Terbaik Bangsa

Prabowo Subianto Janjikan Posisi Menteri dalam Kabinetnya Putra-Putri Terbaik Bangsa

JAKARTA - Calon presiden (capres) dengan nomor urut dua, Prabowo Subianto berjanji jika terpilih kelak, ia berjanji kabinetnya akan diisi oleh putra-putri terbaik bangsa.

Hal ini disampaikannya saat menjawab pertanyaan dari Sekretaris Umum (Sekum) PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti dalam Diskusi Terbuka Muhammadiyah Bersama Calon Pemimpin Bangsa di Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMS), Jumat (24/11/2023).

"Saya berjanji bahwa nanti menteri-menteri kabinet adalah putra-putra dan putri-putri terbaik Bangsa Indonesia," kata Prabowo.

Pada saat itu, Abdul juga menanyakan apakah posisi Menteri Pendidikan akan tetap diberikan kepada Muhammadiyah atau tidak dalam kabinet yang akan ia susun jika terpilih nanti sebagai presiden.

"Waktu saya ketemu Bapak di Jakarta, Bapak menyampaikan kalau nanti menteri pendidikan itu akan diberikan ke Muhammadiyah, apakah itu masih berlaku?" tanya Mu'ti.

Setelah mendapatkan jawaban dari Prabowo, Abdul Mu'ti seperti belum terlihat puas sehingga ia mempertanyakan lagi apakah putra putri Muhammadiyah yang akan dipilih sebagai Menteri Pendidikan.

Prabowo kemudian menjawab dengan lugas atas keyakinannya terhadap kemampuan Muhammadiyah memberikan putra putri terbaik.

"Insha Allah Muhammadiyah akan memberi putra atau putri terbaik untuk jabatan yang penting untuk Republik Indonesia," jawabnya. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar untuk "Prabowo Subianto Janjikan Posisi Menteri dalam Kabinetnya Putra-Putri Terbaik Bangsa"