Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polairud Polres Sergai Monitoring dan Pantau Situasi Wisata Pantai

Polairud Polres Sergai Monitoring dan Pantau Situasi Wisata Pantai



SERGAI - Personel Polairud Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan kegiatan monitoring dan pemantauan terhadap situasi wisata pantai yang ada di Kecamatan Pantai Cermin, Minggu (12/11/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan di objek wisata Pantai Pondok Permai, Pantai Bali lestari, Pantai Cermin Themepark, dan Pantai Woong Rame.

Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Brimen mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan situasi kamtibmas di objek wisata aman dan kondusif.

"Kita berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata pantai Sergai," tegasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, jelasnya, personel Polairud Polres Sergai juga memberikan imbauan kepada pengelola dan para pengunjung agar jangan terlalu ke tengah saat berenang serta harus selalu menggunakan life jacket saat menggunakan sarana speedboat.

Menurut Brimen, langkah ini merupakan implementasi program Polres Sergai me-Respons yang dicanangkan Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta guna memberi rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

"Kami harapkan semua pihak, baik wisatawan maupun pengelola tempat wisata dapat bekerjasama untuk mentaati aturan pemerintah, menjaga situasi yang aman dan nyaman bagi semua orang," ujarnya.

Tak ketinggalan, melalui kesempatan ini Brimen kembali mengimbau warga untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila mengetahui adanya tindak pidana penyalahgunaan narkoba maupun tindak pidana lainnya.

"Kita mengimbau masyarakat aktif mengawasi lingkungan masing-masing dari terjadinya tindak pidana demi mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif," tandasnya.

Sumber: Nusantaraterkini.co

Posting Komentar untuk "Polairud Polres Sergai Monitoring dan Pantau Situasi Wisata Pantai"