Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luhut Binsar Bilang Jangan Menjudge Seseorang Kalau Berbeda Pandangan Politik

Luhut Binsar Bilang Jangan Menjudge Seseorang Kalau Berbeda Pandangan Politik

JAKARTA - Luhut Binsar Pandjaitan turut berkomentar terkait perpolitikan di Indonesia belakangan ini. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) ini berkomentar di akun instagramnya @luhut.pandjaitan pada Sabtu (18/11/2023) kemarin.

Dikuti dari nusantaraterkini.co, pria yang akrab dengan singkatan LBP ini meminta kepada semua pihak untuk tidak mudah menjudge seseorang dilihat dari kemampuannya.

"Jangan terlalu gampang judge orang lain, bilang ingusan lah bilang penghianat lah, siapa sih yang mau jadi penghianat?" kata Luhut Binsar Pandjaitan, Minggu (19/11/2023).

Berbeda pandangan politik, akunya, merupakan hal yang wajar saja. Namun, sambungnya, pandangan politik jangan sampai berakhir pada dendam dan permusuhan.

LBP juga menyampaikan kepada Purnawirawan TNI agar tidak ikut dalam tingginya tensi imbas kontestasi Politik 2024. "Saya sampaikan hal begitu kepada teman-teman saya TNI. Kita harus dewasa, kita rata-rata umur 70an, ngapain harus berantam," ujarnya.

Ia mengharapkan seharusnya memberi masukan bagaimana membuat Indonesia lebih maju lagi ke depannya. "Jangan sudah menorpedo apa yang sudah menjadi success story seseorang," katanya.

Bagi seorang Luhut, langkah rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo Subianto menjadi contoh untuk meredam kondisi politik yang sempat membara pada Tahun 2019 silam.

"Kenapa harus berkelahi? Pak Jokowi sudah menunjukkan kebesaran jiwanya rekonsiliasi dengan Prabowo dan hasilnya sekarang bagus," pungkasnya. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar untuk "Luhut Binsar Bilang Jangan Menjudge Seseorang Kalau Berbeda Pandangan Politik"