Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jokowi Keliling IKN Didampingi Ridwan Kamil dan Menteri BUMN

Jokowi Keliling IKN Didampingi Ridwan Kamil dan Menteri BUMN


JAKARTA - Presiden Jokowi keliling Ibu Kota Nusantara (IKN). Kedatangan orang nomor satu ke IKN untuk melakukan peninjauan ke beberapa titik di kawasan IKN.


Terlihat saat berkunjung ke IKN, Jokowi tampak didampingi Waketum Golkar Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Erick Thohir.


Kedatangan Presiden Indonesia ke IKN dalam rangka melakukan kunjungan kerja (Kunker) progres pembangunan serta melakukan Groundbreaking atau peletakan batu pertama pada pembangunan beberapa infrastruktur.


Satu diantara yang ditinjau Presiden Jokowi adalah proyek pembangunan jalan tol yang akan menghubungkan Kota Balikpapan dengan kawasan IKN.


Selain itu, Kunker Presiden Jokowi ke IKN untuk melakukan Groundbreaking Bandara Ibu Kota Nusantara, rumah sakit dan sekolah.


Selain didampingi Ridwan Kamil dan Erick Thohir, Presiden Jokowi juga didampingi Kepala Otorita IKN Bambang Soesantono.


Mengenai kehadiran Ridwan Kamil saat Kunker Presiden Jokowi ke IKN, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengaku mantan Gubernur Jawa Barat itu diundang khusus oleh Presiden Jokowi untuk melihat langsung progres pembangunan IKN.


"Pak Ridwan Kamil diundang khusus oleh Bapak Presiden untuk melihat langsung progres pembangunan IKN," kata Ari Dwipayana, Rabu (1/11/2023).


Ari mengaku Ridwan Kamil berlatar belakang arsitek. Jadi, akunya, atas dasar itulah Ridwan Kamil diajak meninjau proyek di IKN. (*)


#IKN #PresidenJokowi #RidwanKamil


Sumber Sumutterkini.com

Posting Komentar untuk "Jokowi Keliling IKN Didampingi Ridwan Kamil dan Menteri BUMN"