Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gibran Didoakan Para Kiai di Lampung Maju untuk Cawapres

Gibran Didoakan Para Kiai di Lampung Maju untuk Cawapres


Lampung - Gibran Rakabuming Raka bakal calon wakil presiden (Bacawapres) mendapat dukungan dan didoakan para Kiai di Lampung.


Hal itu terungkap saat Gibran Rakabuming Raka bersilaturahmi dengan para Kiai se-Lampung dan para santri di Pondok Pesantren Wali Songo, Lampung.


Putra sulung Presiden Jokowi ini mendapat doa dan restu para kiai untuk maju cawapres pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


Ia mengaku hendak bersilaturahmi dengan para kiai sepuh. Gibran juga menerima aspirasi dari para kiai dalam pertemuan tersebut.


"Kami diterima bersilaturahmi hari ini dengan Pondok Pesantresn Wali Songo di Lampung. Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan para kiai sepuh, para gus-gus, para santri juga. Inti acara hari ini cuma bersilaturahmi dan berdoa semoga semuanya berjalan lancar," kata Gibran di Ponpes Wali Songo, Lampung dikutip dari nusantaraterkini.co pada Sabtu (11/11/2023).


Ia mengatakan pihaknya menampung aspirasi para kiai dan santri. Menurutnya, aspirasi itu serupa dengan yang dirumuskan dalam visi misi dengan Prabowo Subianto.


"Ya aspirasi dari santri kami tampung dan sebenarnya sudah ada apa yang ditanyakan tadi di dalam visi misi kami. Tapi, akan saya sampaikan di lain waktu saja. Soalnya, ini belum masuk masa kampanye," ujarnya.


Terpisah, Pengasuh Ponpes Darus Ulum KH Fathul Mujib mengaku pihaknya menyampaikan doa kepada Gibran saat menghadapi Pilpres 2024. Ia berharap Gibran Rakabuming Raka membawa pembangunan menuju lebih baik.


"Gak ada lain, kecuali kami mendoakan. Karena, dasarnya senang dan cocok, didoakan," katanya.


KH Fahtul Mujib berharap semoga nanti negara Indonesia ada perubahan. "Banyak perubahan yang terjadi saat Pak Jokowi jadi Presiden dan harapan kita nanti yang menggantikan lebih berubah lagi, lebih bagus lagi," pungkas KH Fathul Mujib. (*)


Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar untuk "Gibran Didoakan Para Kiai di Lampung Maju untuk Cawapres"