Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Anya Geraldine Pernah Dikuntit Stalker

Cerita Anya Geraldine Pernah Dikuntit Stalker

JAKARTAAktris dan selebgram Anya Geraldine bercerita jika dirinya pernah mengalami kejadian kurang mengenakan belum lama ini.

Bahkan, dia mengaku dirinya dikuntit oleh seorang pria (stalker) selama satu minggu berturut-turut.

"Nah ini satu lagi, jadi si stalker sudah semingguan ada di bawah apartemen aku dan aku dapat foto ini dari salah satu tim aku yang sudah memperhatikan dia," kata Anya Geraldine melalui unggahan Instagram Stories dikutip, Rabu (1/11/2023).

Lebih lanjut, Anya meminta agar para penggemar menghargai privasinya yang harus dihormati. Ia juga tidak ingin semua kegiatan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Ini sudah nggak bisa dinormalisasi lagi sih orang ngefans juga harus tahu batasannya. Dan aku punya privasi yang perlu kalian hargain," sambungnya.

Terakhir Anya juga berharap bahwa para penggemar menjaga sikapnya dan tidak terlalu berlebihan melakukan menakutkan kepada dirinya.

"Aku juga orang kan ya sama kayak kalian, kalau kalian mau cari perhatian ya nggak apa-apa banget nggak masalah, cuma jangan sampai kayak gini," pungkasnya.

Anya Geraldine sebelumnya memberikan beberapa bukti dirinya menerima pesan singkat dari seseorang yang menyebutnya sebagai penggemar melalui Instagram.

"Ini masih aku sensor karena aku masih berusaha ngehargain kalian. Tapi ya tbh, udah ganggu banget dan kalau makin keterlaluan aku bisa beneran spill akun kalian sih," tegasnya. (*)

#AnyaGeraldine #selebgram

Sumber Sumutterkini.com

Posting Komentar untuk "Cerita Anya Geraldine Pernah Dikuntit Stalker"