Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bertandang ke Newcastle, Pochettino: Ingin Chelsea jaga Momentum

Bertandang ke Newcastle, Pochettino: Ingin Chelsea jaga Momentum

CHELSEA - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino meminta timnya untuk menjaga momentum saat bertandang melawan Newcastle United di St James' Park, Sabtu (25/11/2023) malam nanti.

Hal ini dikatakannya, karena The Blues perlahan kini telah menemukan performanya usai tampil buruk pada awal musim.

Karena itu pelatih asal Argentina tersebut ingin punggawa Chelsea menampilkan permainan apik seperti yang ditunjukkan pada laga melawan Tottenham Hotspur dengan hasil kemenangan telak 4-1 dan hasil imbang 4-4 melawan Manchester City.

"Kami akan berusaha menjaga momentum ini. Kami sudah berada pada momen di mana kami benar-benar membangun cara bermain kami dan hasil ada di pihak kami. Tapi saya yakin kami bisa menjaga momentum ini, meski dua pekan tanpa kompetisi (jeda internasional)," katanya dikutip via Antara.

Sementara itu, dari kubu tim tuan rumah, yakni Newcastle sedang dalam performa buruk setelah menelan dua kekalahan dari dua laga terakhirnya di Liga Champions dan Liga Inggris.

"Tentu saja ketika Anda memenangkan pertandingan, persepsinya berbeda dibandingkan saat Anda kalah dan lawan selalu memperlakukan Anda dengan cara yang berbeda. Yang paling penting adalah kami lebih percaya diri dan sekarang kami punya peluang besar untuk memastikan bahwa kami berada dalam jalur yang baik," jelasnya.

Meskipun unggul performa di beberapa laga terakhir, Pochettino masih sangat mewaspadai kekuatan Kieran Trippier dan kawan-kawan. Terlebih, tim asuhan Eddie Howe itu perkasa ketika bermain kandang sendiri.

"Kami punya pertandingan luar biasa lainnya melawan Newcastle, tim yang sangat bagus. Ini akan sulit karena atmosfer St James' Park selalu luar biasa," ucap Pochettino.

Diketahui, Chelsea kini bertengger di posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan 16 poin, terpaut empat poin dari Newcastle yang ada di peringkat ke-7. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar untuk "Bertandang ke Newcastle, Pochettino: Ingin Chelsea jaga Momentum"