Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak yang Nyinyir, Sindiran Gibran Menohok Mulai dari Panik sampai Takut Kalah

Banyak yang Nyinyir, Sindiran Gibran Menohok Mulai dari Panik sampai Takut Kalah


JAKARTA - Gibran Rakabuming Raka bakal calon wakil presiden (Bacawapres) dari Prabowo Subianto sangat yakin akan menang langsung satu putaran saat Pilpres 2024 mendatang.


Gibran berharap timnya fokus untuk memenangkan Pilpres 2024 dan mengabaikan pihak yang nyinyir dan terus memfitnah.


"Kalau ada yang nyinyir dan terus memfitnah, berarti mereka panik dan takut kalah," kata Gibran Rakabuming Raka saat konsolidasi di Lampung seperti dilansir Nusantaraterkini.co pada Minggu (12/11/2023).


Ia pun meminta kepada semua pihak dalam koalisi pendukungnya untuk terus menjaga kekompakan akar rumput di Provinsi Lampung.


"Jalan kita masih panjang sampai 14 Februari 2024 nanti, meski begitu konsolidasikan serta jaga terus kekompakan dan Lampung harus menang," tegasnya.


Gibran Rakabuming Raka pun sangat yakin akan menang langsung satu putaran.


"Ini pertarungannya sangat pendek sekali. Tapi saya yakin dengan semangat Bapak/Ibu semua. Saya yakin kita bisa menang satu putaran," ujarnya.


Gibran mengaku dirinya tidak pernah mengabaikan hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga.


Dia ingin jajaran partai koalisi harus memiliki keyakinan yang sama agar misi memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran bisa terealisasi.


Menurutnya, hasil survei itu patut diperhatikan oleh partai pengusung. Apabila Elektabilitas sudah unggul dibanding paslon lain, Gibran juga meminta partai koalisi tidak jemawa dan tetap bekerja keras.


"Kita harus bekerja keras, apalagi kalau surveinya bagus," pungkasnya. (*)


Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar untuk "Banyak yang Nyinyir, Sindiran Gibran Menohok Mulai dari Panik sampai Takut Kalah"