Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alami Gangguan saat Berlatih, Haaland Diragukan Tampil Melawan Liverpool

Alami Gangguan saat Berlatih, Haaland Diragukan Tampil Melawan Liverpool

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyampaikan striker mereka Erling Haaland diragukan tampil saat melawan Liverpool di Stadion Etihad, Sabtu (25/11/2023) malam nanti.

Guardiola mengatakan, hal ini lantaran top skor sementara Liga Inggris itu mengalami beberapa gangguan saat berlatih bersama tim pada Kamis (23/11/2023) lalu.

Sebelumnya, Haaland kembali dari jeda internasional dengan keadaan yang tidak bugar usai mengalami cedera saat membela negaranya di kualifikasi Euro 2024 pekan lalu.

"Dia berlatih kemarin dengan beberapa gangguan," kata Guardiola seperti dilansir laman resmi klub via Antara.

Guardiola berharap Haaland dapat ambil bagian melawan Liverpool. Namun, ia akan memantau terlebih dahulu perkembangan cedera pemain tersebut.

"Kami mempunyai beberapa masalah seperti kebanyakan klub. Kita lihat saja di sesi latihan hari ini. Kita lihat saja nanti," jelasnya.

Selain diragukan diperkuat Haaland, Manchester City juga akan menunggu kabar lebih lanjut tentang kebugaran dua pemainnya Mateo Kovacic dan Nathan Ake yang mengalami cedera.

Sementara itu, pada laga nanti City sudah dipastikan kehilangan Kevin De Bruyne, John Stones, dan Sergio Gomez yang absen karena cedera. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar untuk "Alami Gangguan saat Berlatih, Haaland Diragukan Tampil Melawan Liverpool"