Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud, Nusron Singgung Omongan Gus Dur tentang Prabowo

Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud, Nusron Singgung Omongan Gus Dur tentang Prabowo

JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengatakan dirinya menghormati pilihan urusan politik putri Gus Dur, Yenny Wahid memperkuat pasangan Ganjar-Mahfud. "Ya monggo itu pilihan Beliau, Kita hormati," katanya pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Nusron mengungkapkan bahwa mantan Presiden ke 4, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur pernah mengatakan jika Prabowo akan jadi presiden di dalam hari tuanya.

"Insya'allah Prabowo yang jadi presiden pada hari tua, sebagaimana pernah disampaikan almarhum Gus Dur," kata Nusron saat ditanya wartawan.

Selanjutnya Waketum NU itu menceritakan jika Gus Dur pernah menyebutkan bahwa Prabowo adalah sosok paling ikhlas kepada rakyat Indonesia.

"Warga NU, santri, serta kader-kader Gus Dur sudah cerdas menentukan pilihan di tempat Pilpres kali ini," ujarnya.

Lebih lanjut Nusron menegaskan faktor Prabowo, Gibran, kemudian Presiden Joko Widodo. "Kita sudah ketahui bersama apa yang tersebut diimplementasikan oleh Prabowo-Gibran, semangatnya adalah melanjutkan perjuangan serta pemikiran Gus Dur. Ditambah ada faktor Pak Jokowi yang mana kita tau dekat dengan rakyat," tegas Nusron.

Mantan Ketua GP Ansor Periode 2010-2015 menambahkan faktor Prabowo, Gibran, lalu Jokowi ini yang dimaksud diyakini akan menimbulkan para kader pewaris pemikiran Gus Dur akan menentukan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Selain didukung oleh program-program unggulan paslon Prabowo-Gibran yang digunakan mengakomodir semua golongan, termasuk golongan kader-kader juga santri Gus Dur, sehingga diyakini kata-kata para santri Gus Dur ini akan tetap kuat kepada pasangan Prabowo-Gibran," ucapnya. (*)

Sumber: https://sumutterkini.com/yenny-wahid-dukung-ganjar-mahfud-nusron-singgung-omongan-gus-dur-soal-prabowo/

#prabowosubianto #Ganjar #mahfud

Posting Komentar untuk "Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud, Nusron Singgung Omongan Gus Dur tentang Prabowo"