Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Audit Kinerja Polda Sumut Berkunjung ke Polres Sergai, AKBPOxy Yudha: Demi Efisiensi dan Efektivitas Organisasi


Tim Audit Kinerja Polda Sumut Berkunjung ke Polres Sergai, AKBP Oxy Yudha: Demi Efisiensi dan Efektivitas Organisasi

SERGAI – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta menerima kunjungan tim audit kinerjadari Polda Sumut.

"Kita menerima kedatangan Tim Audit Kinerja yang dipimpin AKBP Ronny Nicolas Sidabutar," kata Oxy, Senin (23/10/2023).

Ia mengaku tim audit kinerja disambut di Aula Patriatama Polres Sergai di Seirampah. Pria dengan melati dua dipundaknya ini mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut untuk melakukan pengecekan administrasidan kinerja di Polres Sergai.

"Saya berharap dalam pemeriksaan rekan-rekan dapat memberikan data sesuai permintaan dari Tim Itwasda, dan masing-masing fungsi mampu memberikan data yang sebenarnya kepada Tim Itwasda," harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Audit Itwasda Polda Sumut AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengaku pihaknya akan membagi beberapa tim untuk melakukan pemeriksaan administrasi.
Sesuai arahan Kapolda Sumut, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengimbau agar masing-masing Polres membuat administrasi personelnya dengan sebenarnya.

"Saya berharap kepada rekan-rekan agar membuat data dengan sebenarnya, dan tidak diduplikasi untuk penyerapan anggaran. Apabila tim kami menemukan temuan, agar memberikan data yang sebenarnya supaya menjadi pembelajaran bagi kita kedepannya," katanya. (*)

Sumber Sumutterkini.com

Posting Komentar untuk "Tim Audit Kinerja Polda Sumut Berkunjung ke Polres Sergai, AKBPOxy Yudha: Demi Efisiensi dan Efektivitas Organisasi"