Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prilly Latuconsina Jadi Mantan Terindah Teuku Ryzki: Karier Gue Tuh Bukan Coboy Junior, Tapi Pacaran Sama Lo

Prilly Latuconsina Jadi Mantan Terindah Teuku Ryzki: Karier Gue Tuh Bukan Coboy Junior, Tapi Pacaran Sama Lo

JAKARTA - Tidak banyak yang tersebut tahu, ternyata Prilly Latuconsina pernah berpacaran dengan Teuku Ryzki, atau yang dimaksud lebih lanjut dikenal dengan Kiki Coboy Junior (CJR). Hal itu baru terungkap saat keduanya menjadi bintang tamu dalam podcat Deddy Corbuzier, Close the Door.

Bahkan, Kiki saat itu sempat menyebut bahwa Prilly adalah mantan terindahnya. Saat Coboy Junior menulis sebuah buku, disitulah Kiki menuliskan hal itu.

"Gue tuh kaget pas Coboy Junior tu ngeluarin buku kan, trus dia nulis nama gue sebagai mantan terindah," kata Prilly, dikutip Sabtu (28/10/2023).

Bukan hanya saja bagi Kiki, ternyata hubungan mereka yang tersebut berjalan cukup singkat itu juga sangat berkesan buat Prilly. Bagi Prilly, Kiki adalah cinta pertamanya.

"Gue juga nggak pernah pacaran dulu. Pada saat itu gua nggak pernah pacaran sejenis sekali. Dia yang digunakan pertama menyatakan cinta," katanya.

Menurut cerita Prilly, waktu itu Kiki menyatakan cinta kepadanya di area sebuah Masjid. Saat itu hadir juga personil Coboy Junior yang lain yakni Iqbaal Ramadhan.

Hubungan mereka itu itu tidak ada bertahan lama. Kiki akhirnya memilih putus lantaran bukan tahan dengan sikap Prilly yang tersebut cuek.

"Tiba-tiba dia udah nggak mau lagi gitu, katanya gue cuek," ungkap Prilly.

Bagi Kiki, Prilly bukan cuma mantan terindah, melainkan pencapaian. Bisa menjadi pacar Prilly merupakan kebanggan bagi Kiki.

"Karier gue tuh bukan Coboy Junior, tapi pacaran sejenis loe (Prilly Latuconsina)," canda Kiki. (*)

Sumber: https://sumutterkini.com/prilly-latuconsina-jadi-mantan-terindah-teuku-ryzki-karier-gue-tuh-bukan-coboy-junior-tapi-pacaran-sama-lo/

#prilly #rizky

Posting Komentar untuk "Prilly Latuconsina Jadi Mantan Terindah Teuku Ryzki: Karier Gue Tuh Bukan Coboy Junior, Tapi Pacaran Sama Lo"