Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prabowo Subianto Hadiri Relawan Pemuda Penerus Negeri

Prabowo Subianto Hadiri Relawan Pemuda Penerus Negeri

JAKARTA - Bakal Capres Prabowo Subianto menghadiri deklarasi relawan pemuda Penerus Negeri dalam The Ballroom Djakarta Theater XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 28 Oktober 2023. Prabowo hadir didampingi eks Wamen BUMN, Rosan Roeslani dan juga Menteri Investasi Bahlil Lahadahlia. 

Rosan Roeslani hadir dalam kapasitasnya sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, sementara Bahlil dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pembina Penerus Negeri. 

Prabowo tiba di tempat acara hal tersebut sekitar pukul 16.30 WIB. Ketua Umum Partai Gerindra itu hadir dengan mengenakan kemeja putih. Hadirnya Prabowo langsung disambut nyanyian keras para relawan. 

"Selamat datang Bapak Prabowo," teriak para relawan yang mana didominasi anak muda

Penerus Negeri merupakan relawan milenials Jokowi-Ma'ruf Amin saat Pilpres 2019. Hal itu diungkapkan Koordinator Nasional Penerus Negeri Pradana Indraputra. 

"Tahun 2019 (kami) bernama Kita Satu, pada bawah bimbingan abang Bahlil Lahadahlia," kata Pradana saat memberikan sambutannya. 

Pradana mengatakan, relawan Penerus Negeri berasal dari lintas generasi, profesi serta daerah. "Tidak hanya saja seperti saya yang dimaksud sudah berusia 31 tahun, tapi juga ada adik-adik kita yang tersebut baru lulus kuliah, bahkan masih kuliah, bahkan SMA," kata Pradana. 

Pradana mengatakan, relawan Penerus Negeri juga tersebar dalam luar negeri mulai dari Kazakstan, Pakistan, Belanda, Malaysia, Australia, Turki, Lebanon, India, Rusia, Polandia, Amerika Serikat, Afrika Selatan, juga Libya

Dalam deklarasinya, Penerus Negeri menyerahkan dokumen yang merupakan aspirasi anak muda untuk diperjuangkan pasangan Prabowo-Gibran jika terpilih sebagai Presiden lalu Wakil Presiden

"Kami sudah rangkum dengan satu dokumen yang mana bernama Cita-Cita Penerus Negeri yang dimaksud ini ialah beberapa rekomendasi kebijakan, kami berharap dapat menjadi salah satu referensi," kata Pradana. (*)

Sumber sumutterkini.com

#prabowosubianto #capres #pemilu2024

Posting Komentar untuk "Prabowo Subianto Hadiri Relawan Pemuda Penerus Negeri"