Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Sergai Wujudkan Cooling System Pemilu 2024, Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Polres Sergai Wujudkan Cooling System Pemilu 2024, Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sumutterkini.com, SERGAI – Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan cooling system sambang serta berdialog kepada warga.

Di mana dalam kegiatan ini, Kasi Humas Polres Sergai Ipda Brimen menyampaikan pesan-pesan imbauan kamtibmas kepada warga dan tokoh masyarakat, yang berada di dekat Kantor Bawaslu Sergai, Jalan SMA Negeri 1, Rambung Sialang, Kecamatan Seirampah, Sergai, Kamis (26/10/2023) malam.

Ipda Brimen menyampaikan tujuan kegiatan ini agar warga untuk aktif menjaga dan mengawasi lingkungan masing-masing guna mencegah terjadinya tindak pidana dengan kegiatan bertemu langsung masyarakat maupun lewat berbagai platform media sosialataupun mainstream.

"Kita mengajak kepedulian masyarakat untuk turut serta menjadi cooling system agar lebih teliti dan tidak mudah percaya beritabohong (hoax) serta ujaran kebencian atau unsur SARA menjelang pemilu 2024," terang Brimen.

"Apabila mengetahui ada terjadi tindak pidana, baik terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba, tindak kejahatan jalanan, begal, genk motor, pencurian, maupun tindak pidana lainnya, agar segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat, atau dapat menghubungi call center Polres Sergai 110, dan WA layanan polisiPolres Sergai di nomor 0811-6124-110, agar dapat segera ditindaklanjuti," pungkasnya. (*)

Sumber Sumutterkini.com

Posting Komentar untuk "Polres Sergai Wujudkan Cooling System Pemilu 2024, Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas"