Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengerjaan Underpass Dimulai, Dishub Medan Rekayasa Lalulintas

Pengerjaan Underpass Dimulai, Dishub Medan Rekayasa Lalulintas

MEDAN - Pengerjaan underpass di Kota Medan dimulai. Terlihat dalam pengerjaan underpass Gatot Subroto (Gatsu) persis berada di persimpangan Jalan Ringroad dan Jalan Asrama tengah dikerjakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Selasa (31/10/2023).

Di mana, selama pengerjaan Underpass Medan di Gatot Subroto persis di persimpangan Jalan Ringroad dan Jalan Asrama, Dinas Perhubungan Kota Medan sudah menyediakan rute rekayasa lalulintas.

Dalam keterangan tertulis yang dikutip dari instagram @dishub_medan mereka mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Medan akan terganggu rutinitas lalulintasnya dikarenakan ada pengerjaan Underpass Gatot Subroto.

"Kami ingin memberitahukan akan ada pekerjaan pembangunan Underpass Jalan Gatot Subroto Simpang Jalan Ringroad. Selama masa konstruksi di lokasi pembangunan, Dinas Perhubungan Kota Medan berkolaborasi dengan Satlantas Polrestabes Medan melakukan rekayasa lalulintas uang perlu diperhatikan. Rekayasa lalulintas akan dimulai pada tanggal 28 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB sampai dengan selesai," dikutip dari postingan instagram @dishub_medan pada 27 Oktober 2023.

Adapun rekayasa lalulintas selama pengerjaan Underpass Gatot Subroto yakni:

- Arus lalulintas kendaraan berat dari arah barat (Binjai) menuju timur (Ringroad) dialihkan ke Jalan Klambir V

- Arus lalulintas dari arah barat (Binjai) menuju ke utara (Jalan Asrama) dialihkan ke Jalan Klambir V

- Arus lalulintas dari arah barat (Binjai) menuju ke selatan (Jalan Ringroad) dialihkan ke Jalan TB Simatupang

- Arus lalulintas dari arah selatan (Jalan Ringroad) menuju ke utara dialihkan ke Jalan Sunggal - Jalan TB Simatupang

- Arus lalulintas dari arah timur (Jalan Gatot Subroto) menuju utara (Jalan Asrama) dialihkan ke Jalan Kapten Muslim

- Arus lalulintas dari arah utara (Jalan Asrama) menuju ke selatan dialihkan ke Jalan Gaperta/Jalan Gaperta Ujung, khusus kendaraan berat dapat melalui Gerbang Tol Helvetia.

Untuk menghindari kemacetan dan ketidaknyamanan selama pembangunan, sesuai informasi yang dikutip dari Instagram @dishub_medan, sangat disarankan kepada seluruh pengguna jalan untuk menggunakan jalan alternatif yang sudah disediakan.

Pastikan untuk tetap mematuhi rambu lalulintas, petunjuk petugas dan tanda-tanda keselamatan selama perjalanan Anda.

"Kami meminta kerjasamanya dan pengertian dari seluruh masyarakat selama pekerjaan pembangunan underpass ini. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya. Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban lalulintas dan keselamatan dalam pembangunan underpass Gatot Subroto," imbaunya. (*)

Sumber: https://sumutterkini.com/pengerjaan-underpass-dimulai-dishub-medan-rekayasa-lalulintas/

#rekayasalalulintas #underpassgatotsubroto #dishubmedan

Posting Komentar untuk "Pengerjaan Underpass Dimulai, Dishub Medan Rekayasa Lalulintas"