Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koordinasikan Persiapan Pemilu, Polres Nisel Terima Kunjungan KPU


Koordinasikan Persiapan Pemilu, Polres Nisel Terima Kunjungan KPU

NISEL Kasat Intelkam Polres Nias Selatan (Nisel) AKP Tombor Marbun menerima kunjungan KPU Kabupaten Nisel di ruang kerjanya, Sabtu (21/10/2023).

Kunjungan itu untuk mengkoordinasikan tahapan persiapan pemilu 2024, terutama membahas soal jadwal dan jenis logistik yang akan diterima KPU Nisel. Selain itu, Kasat Intelkam juga menanyakan situasi Kantor KPU Nisel selama tahapan pemilu 2024.

"Khususnya, pendaftaran calon Presiden dan Wakil Presiden. Di mana penerimaan logistik KPU Nias Selatan masih menunggu jadwal pengiriman dari KPU Provinsi," ungkap usai kunjungan koordinasi.

Lebih lanjut Tombor menjelaskan, adapun logistik Pemilu 2024 yang akan tiba di Gudang KPU Nisel berupa, surat suara, a suara dan bilik suara.

"Hingga saat ini, situasi Kamtibmas di Kantor KPU Nias Selatan masih kondusif," jelasnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Nisel Kompol M Iskad menyampaikan, baik kantor KPU dan setiap gudang yang akan dipakai menyimpan logistik akan dijaga dan diawasi oleh personel kepolisian.

"Dan pastinya, Polres Nias Selatan akan mengawal ketat pemindahan dan penyimpanan logistik Pemilu itu. Supaya, prosesnya tetap aman dan lancar," ujarnya.

Untuk itu dia mengimbau masyarakat, agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan mengajak masyarakat mendukung tugas Polri menciptakan pemilu damai. (*)

Sumber Sumutterkini.com

Posting Komentar untuk "Koordinasikan Persiapan Pemilu, Polres Nisel Terima Kunjungan KPU"