Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jamin Logistik Pemilu Aman, Polres Nisel Kerahkan Personel Lakukan Pengawalan

Jamin Logistik Pemilu Aman, Polres Nisel Kerahkan Personel Lakukan Pengawalan 

NISEL - Untuk menjamin logistik pemilu aman, Polres Nias Selatan (Nisel) mengerahkan personel gabungan dari Satlantas dan Sat Samapta melakukan pengawalan ketat distribusinya dari perbatasan Kabupaten Nias di Kecamatan Idanogawo menuju Gudang B KPU Kabupaten Nisel, Minggu (29/10/2023).

Logistik pemilu 2024 untuk KPU Kabupaten Nisel tersebut merupakan kiriman logistik tahap kedua berupa bilik suara.

Kapolres Nisel AKBP Boney Wahyu Wicaksono menyampaikan, pengawalan dan pengamanan ini merupakan bentuk antisipasi potensi ancaman gangguan kamtibmas yang mereka lakukan.

"Mulai dari proses kedatangan, penjemputan logistik pemilu, lokasi penyimpanan, sampai nantinya pendistribusian logistik dari KPU sampai ke TPS akan kita amankan dan kita kawal supaya berjalan aman dan damai," ungkapnya.

Oleh karena itu, Boney juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan kondusifitas situasi kamtibmas dalam rangka menyambut pemilu.

"Terutama jangan terpengaruh dengan berita hoax baik di media atau hasutan secara langsung. Mari bersama-sama kita amankan dan kita kawal proses pemilu tahun 2024 supaya berjalan aman dan damai," pungkasnya. (*)

Sumber: https://sumutterkini.com/jamin-logistik-pemilu-aman-polres-nisel-kerahkan-personel-lakukan-pengawalan/

Posting Komentar untuk "Jamin Logistik Pemilu Aman, Polres Nisel Kerahkan Personel Lakukan Pengawalan"