Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berantas Narkoba, Kapolres Sergai Pimpin Patroli dan Razia Tempat Hiburan, Dua Orang Terjaring

Berantas Narkoba, Kapolres Sergai Pimpin Patroli dan Razia Tempat Hiburan, Dua Orang Terjaring

SERGAI – Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan patroli skala besar dan razia di sejumlah lokasi di wilayahnya, Sabtu (28/10/2023) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta dengan sasaran aktivitas masyarakat maupun arus lalulintas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kasi Humas Polres Sergai Ipda Brimen yang turut mendampingi
Kapolres menyampaikan, jika patroli skala besar ini dilakukan dengan memonitor situasi tempat-tempat berpotensi terjadinya pelanggaran, baik tindak pidana, Kejahatan (3C) Curas, Curat dan Curanmor, geng motor maupun penyalahgunaan narkoba.

"Dalam pelaksanaan patroli berjalan dengan baik dan tidak ditemukan kejadian yang menonjol atau yang meresahkan masyarakat," ungkapnya

Selain itu, sambungnya, tim juga melakukan razia ke tempat hiburan karaoke dengan melakukan test urine kepada pengunjung. Hasilnya, beber dia, dua pengunjung terjaring dengan hasil positif narkoba.

"Sehingga keduanya langsung diserahkan ke Satresnarkoba Polres Sergai untuk proses hukumselanjutnya," terangnya.

Dalam kesempatan ini, Brimen juga menyampaikan imbauan Kapolres Sergai agar warga terlibat aktif dalam menjaga dan mengawasi lingkungan sekitarnya guna mencegah terjadinya tindak pidana.

"Apabila mengetahui ada terjadi tindak pidana, baik terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba, tindak kejahatan jalanan, begal, genk motor, pencurian, maupun tindak pidana lainnya, agar segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat," pungkasnya. (*)

Sumber sumutterkini.com

#karaoke #narkoba #polressergai

Posting Komentar untuk "Berantas Narkoba, Kapolres Sergai Pimpin Patroli dan Razia Tempat Hiburan, Dua Orang Terjaring"