Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahas Taaruf, Aaliyah Massaid Dibilang Kalah Cantik dengan Fuji pada Kamera Wartawan

Bahas Taaruf, Aaliyah Massaid Dibilang Kalah Cantik dengan Fuji pada Kamera Wartawan

JAKARTA - Aaliyah Massaid buka-bukaan tentang hubungannya dengan Thariq Halilintar. Putri Reza Artamevia itu membantah kabar bahwa dia tengah menjalani proses taaruf.

"Nggak ada bilang mau taaruf, sebenarnya nggak ada yang tersebut bilang itu," ujar Aaliyah dikutip dari unggahan TikTok @allabout.aalthor, Sabtu (28/10/2023).

"Cuma kak Kartika (Putri) lagi cerita dengan suaminya, terus ya lebih besar mengeksplorasi hubungan yang digunakan bukan pacar-pacaran gitu sebenarnya," sambungnya.

Meski membantah mengenai taaruf, Aaliyah Massaid hanya saja minta didoakan segala yang mana terbaik untuk hubungannya dengan Thariq Halilintar.

"Tapi ya pun kalau ke depannya niatnya baik ya biar dilancarkan, didoain aja semoga lancar," kata perempuan 21 tahun itu.

"Kalau fans support sih aku alhamdulillah banget, orang-orang sekitar juga," ucapnya lebih besar lanjut.

Aaliyah Massaid lantas menegaskan bahwa dia tiada mau ambil pusing dengan hal-hal yang tersebut dikatakan orang dalam luar sana.

Alih-alih topik tentang taaruf, warganet justru salah fokus pada wajah Aaliyah Massaid yang terekam oleh kamera wartawan. Mereka memuji Aaliyah tak menjadi korban kamera wartawan oleh sebab itu wajahnya terlihat cantik.

Namun tidaklah sedikit yang dimaksud membandingkan Aaliyah dengan Fujianti Utami alias Fuji mantan kekasih Thariq Halilintar. Banyak yang dimaksud berkomentar wajah Fuji di tempat kamera wartawan tambahan oke.

"Orang kalau cantik kalau disorot pakai kamera jelek tetap cantik," puji akun @rinafitriana43

"Masih tambahan cantik Fuji," ujar akun @veronikapaskalisi.

"Fuji facenya imut kalau Aal facenya dewasa lalu mereka sama-sama cantik dalam versi berbeda," sahut akun @jasmine_mine5. (*)

Sumber: https://sumutterkini.com/bahas-taaruf-aaliyah-massaid-dibilang-kalah-cantik-dengan-fuji-di-kamera-wartawan/

#aaliyahmassaid #artis #jakarta

Posting Komentar untuk "Bahas Taaruf, Aaliyah Massaid Dibilang Kalah Cantik dengan Fuji pada Kamera Wartawan"